One Direction Berikan Kejutan untuk Penggemar

One Direction Berikan Kejutan untuk Penggemar
One Direction (Foto: SP/Dina Fitri Anisa / isimewa)
Dina Fitri Anisa / EAS Jumat, 24 Juli 2020 | 22:37 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Satu dekade sudah usia grup musik vokal pria, One Direction (1D) mewarnai industri musik dunia. Meski sedang dalam masa hiatus, kejutan dalam perayaan hari jadi pada Kamis (23/7/2020) akhirnya mampu menjawab kerinduan penggemar.

Kejutan pertama, meski tidak tampil menyapa secara langsung, empat personel 1D yaitu Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson mengucapkan kalimat manis dalam perayaan satu dekade 1D. Hal ini sedikit banyak menghapus rasa kangen Directioners, sebutan akrab untuk para penggemar 1D.

Liam Payne, member pertama yang mengunggah cuitan tentang hari jadi 1D. Ia bersyukur atas momen-momen yang terjadi sepanjang kariernya dengan rekan-rekannya. Ia mengunggah tangkapan layar memperlihatkan saat pertama bergabung dalam grup musik jebolan X Factor Inggris itu.

"Perjalanan yang luar biasa. Aku tak tahu kami akan jadi apa saat aku mengirim pesan ini ke ayahku 10 tahun lalu. Terima kasih untuk kalian semua yang telah mendukung kami 10 tahun ini, dan terima kasih juga untuk para member yang merayakan ini bersamaku,” cuit-nya.

Anggota 1D tertua, Louis Tomlinson, juga tak kalah antusias berbagi kebahagiaan bersama Directioners. Ia lebih dulu mengumumkan tentang keluarnya dia dari label dan manajemen Syco Music yang selama ini menaunginya. Ia juga mencantumkan nama mantan personel 1D, Zayn Malik dalam postingannya di Twitter.

"Terlalu banyak kenangan indah untuk diingat, tetapi yang pasti semua hal itu sangat luar biasa. @NiallOfficial @Harry_Styles @LiamPayne @zaynmalik, aku sangat bangga pada satu per satu dari kalian,” tuturnya.

Sementara adik Zayn Malik, Safaa, membuat cerita Instagram yang memuat kolase foto 1D formasi lengkap, termasuk Zayn. Safaa menulis bahwa dia bangga sekali dengan kakaknya yang memulai kariernya di 1D.

"One Direction mengingatkan aku pada masa kecil dan aku sangat bangga dengan kakakku. Dia sudah melangkah sangat jauh, begitu juga teman-temannya,” tulis Sanaa yang sekarang berusia 17 tahun.

Sementara Zayn, sampai saat ini belum memberi komentar apa pun terkait ulang tahun 1D di akun media sosialnya. Konon, ada yang mengatakan Zayn sudah melupakan sejarahnya.



Sumber: BeritaSatu.com