Cinemaxx Buka Bioskop Baru di Star Square Manado

Cinemaxx Buka Bioskop Baru di Star Square Manado
Ilustrasi Cinemaxx. ( Foto: Istimewa )
Mardiana Makmun / JAS Rabu, 25 Oktober 2017 | 21:53 WIB

Manado – PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), jaringan bioskop di bawah bendera Lippo Group, meresmikan bioskop barunya di Star Square, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (25/10). Cinemaxx Star Square menjadi bioskop Cinemaxx kedua di Manado, setelah Cinemaxx Lippo Plaza Manado yang dibuka pada 2014. Cinemaxx Star Square adalah bioskop Cinemaxx yang ke-27.

“Untuk merayakan pembukaannya, Cinemaxx Star Square mengadakan promo spesial, yaitu Nonton Rp 1 dengan OVO, untuk pembayaran menggunakan OVO cash/poin dengan aplikasi OVO. Berlaku untuk semua kelas, setiap hari, 25-31 Oktober 2017,” kata Cecilia Ruslie, promotion supervisor PT Cinemaxx Global Pasifik dalam siaran pers yang diterima Investor Daily di Jakarta, Rabu (25/10).

Cinemaxx Star Square memiliki lima layar Cinemaxx Reguler dan dua layar Cinemaxx Gold yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D. Bioskop ini juga akan memutar film-film dengan teknologi suara Dolby Atmos yang menghadirkan pengalaman audio mutakhir, dengan total 872 kursi (808 kursi Cinemaxx Reguler dan 64 kursi Cinemaxx Gold).

Untuk Cinemaxx Reguler, Cinemaxx Star Square memasang harga tiket Rp 35.000 untuk Senin-Kamis, Rp 40.000 untuk Jumat, serta Rp 50.000 untuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Sementara untuk Cinemaxx Gold, harga tiket adalah Rp 60.000 untuk Senin-Kamis, Rp 80.000 untuk Jumat, serta Rp 100.000 untuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Harga tersebut berlaku untuk semua film 2D, 3D, dan juga film-film dengan Dolby Atmos.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket dan melihat jadwal serta informasi film, pelanggan dapat mengunduh mobile application Cinemaxx secara gratis melalui App Store dan Google Play Store. Pelanggan juga dapat melakukan online booking melalui website www.cinemaxxtheater.com untuk membeli tiket di mana pun dan kapan pun tanpa perlu antre.

Sampai saat ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlah keseluruhan 140 layar bersistem digital telah hadir di beberapa kota di Tanah Air. Bioskop tersebut adalah Cinemaxx Plaza Semanggi Jakarta, Cinemaxx fX Sudirman Jakarta, Cinemaxx Palembang Icon, Cinemaxx Ponorogo City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Manado, Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Medan, Cinemaxx Maxx Box Orange County, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, Cinemaxx Maxx Box Lippo Village Tangerang, Cinemaxx Mall WTC Matahari, Cinemaxx Lippo Mall Cikarang, dan Cinemaxx Metropolis Town Square.

Berikutnya Cinemaxx Lippo Plaza Buton, Cinemaxx Lombok City Center, Cinemaxx Lippo Plaza Kupang, Cinemaxx Lippo Plaza Bogor Two, Cinemaxx Lippo Plaza Jambi, Cinemaxx Lippo Plaza Kendari, Cinemaxx Lippo Plaza Batu, Cinemaxx Java Supermall Semarang, Cinemaxx Istana Plaza Bandung, Cinemaxx Malang Town Square, Cinemaxx Citimall Sampit, Cinemaxx Plaza Renon, serta Cinemaxx Star Square yang dibuka hari ini.

“Cinemaxx akan membuka bioskop-bioskop baru di berbagai kota di seluruh penjuru Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pencinta film akan keberadaan bioskop,” tandas Cecilia Ruslie.(nan)



Sumber: Investor Daily