Penemuan Jenazah di Bengkalis, Polisi Cari Tekong

Penemuan Jenazah di Bengkalis, Polisi Cari Tekong
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Farouk Arnaz / YUD Kamis, 6 Desember 2018 | 21:23 WIB

Jakarta - Polisi mencari seseorang berinisial A yang diyakni sebagai tekong terkait penemuan jenazah di Selat Malaka, Bengkalis. Pencarian A dilakukan bersama Kepolisian Malaysia karena meski WNI tapi A menetap di Malaysia.

“Mayat di Riau yang ditemukan ada 11 orang. Yang teridentifikasi ada tiga orang dan sudah diambil keluarga. Penyidik melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban,”kata Kabag Penum Polri Kombes Syahar Diantono di Mabes Polri, Kamis (6/12).

Dari hasil pemeriksaan inilah muncul info ada seseorang berinisial A yang diduga tekong itu.

Penyidik melalui LO Polri di Malaysia mencari tahu alamat A bekerja sama dengan PDRM. Polisi masih menunggu hasil pencarian terkait keberadaan A.

“Kita belum bisa pastikan mereka TKI ilegal atau tidak. Kepastiannya kalau kita sudah bisa memeriksa A apa ini terkait TKI atau tidak. Hasil sementara pemeriksaan keluarga korban ini ada yang ke Malaysia berkunjung ke keluarganya,” sambungnya.

Tiga mayat yang teridentifikasi adalah Mimi Dewi, Ujang Chaniago (38 tahun) warga Pesisir Selatan Sumatra Barat, dan Marian Suhadi (24 tahun) warga Langkat Sumatra Utara.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE