Prabowo: Nasib Bangsa Dipundak Emak-emak

Prabowo: Nasib Bangsa Dipundak Emak-emak
Prabowo Subianto. ( Foto: Antara )
Hotman Siregar / WM Sabtu, 8 Desember 2018 | 21:32 WIB

 

Bogor - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjelaskan, saat ini kesadaran rakyat Indonesia sudah bangkit dalam melihat situasi keadaan bangsa dan negara saat ini. Karena itu, ia menegaskan, sudah saatnya seluruh elemen bangsa Indonesia khususnya kaum perempuan atau emak-emak untuk ikut bergerak merebut kedaulatan rakyat kembali pada Pemilu 2019 mendatang.

"Emak-emak punya pengaruh yang sangat kuat bagi lingkungannya, dan yakinkan keluarga dan lingkungan terdekat kalian untuk berjuang menciptakan perubahan. Keselamatan Republik di pundak emak-emak, nasib bangsa ini ada di pundak emak-emak," kata Prabowo di Desa Bojong Koneng, Bukit Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12) sore.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga mengungkapkan rasa hormat dan terimakasihnya kepada para kaum perempuan atau emak-emak yang secara sukarela mendukung perjuangannya bersama Sandiaga Salahuddin Uno dalam menciptakan rasa keadilan dan mewujudkan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Terimakasih atas keberpihakan kalian, terima kasih keberanian kalian, terima kasih komitmen kalian, kita bersama menyongsong kemenangan dan perubahan. Dengan dukungan emak-emak saya merasa sangat kuat," kata Prabowo.



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE