Vanessa Angel Terima 15 Kali Transfer Uang dari Muncikari

Vanessa Angel Terima 15 Kali Transfer Uang dari Muncikari
Artis berinisial VA (kedua kiri) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, 6 Januari 2019. ( Foto: Antara / Didik Suhartono )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 10 Januari 2019 | 23:17 WIB

Surabaya - Polisi menemukan bukti artis Vanessa Angel telah menerima transferan sejumlah uang dari muncikari ES. Tranfer sebanyak 15 kali diduga terkait layanan prostitusi online.

Dari bukti tersebu juga diketahui kalau Vanessa Angel mentransfer sejumlah uang kepada muncikari ES sebanyak delapan kali. Vanessa Angel menerima transfer dari muncikari selama satu tahun terakhir.

“Diketahui adanya transaksi tranfer uang ke rekening Vanessa Angel dari mucikari ES sebanyak 15 kali sementara transferan dari Vanessa Angel ke mucikari ES sebanyak 8 kali,” kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan di Surabaya, Kamis (10/1).

Terkait jaringan prostitusi online, polisi akan memanggil artis lain dalam waktu dekat. Kelimanya adalah AC, TP, BS, ML, dan RF.

"Dari muncikari TN, ada tiga artis yang terbukti kuat keterlibatannya, yaitu AC, TP, dan BS. sedangkan dari muncikari ES ada dua nama artis berinisial ML dan RF yang berada dalam jaringannya," kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan.

Lihat video:



Sumber: BeritaSatu TV
CLOSE