Akui Bertemu Idrus Marham, Sofyan: Tidak Bahas Proyek

Akui Bertemu Idrus Marham, Sofyan: Tidak Bahas Proyek
Direktur Utama PLN Sofyan Basir (kedua kanan) bersiap memberikan keterangan sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 dengan terdakwa Idrus Marham di Pengadilan Tipikor, Jakarta, 12 Februari 2019. Sidang tersebut beragenda mendengarkan keterangan saksi Direktur Utama PLN Sofyan Basir dan Direktur Pengadaan Strategis 2 PLN Iwan Supangkat. ( Foto: Antara / Putra Haryo Kurniawan )
Ahmad Salman / AIS Selasa, 12 Februari 2019 | 23:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Direktur Utama PLN Sofyan Basir membantah terlibat suap proyek PLTU Riau 1. Sofyan mengaku pernah bertemu dengan terdakwa Idrus Marham, tapi tidak membahas proyek senilai Rp 12 triliun tersebut.

“Tidak ada pembicaraan fee,” kata Sofyan usai menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Selasa (12/2).

Sofyan menambahkan tak mengetahui kedatangan mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR Eni Saragih dan pengusaha Johannes Kotjo. Sebab ia hanya berkomunikasi dengan Idrus Marham.

Selain itu Sofyan juga mengatakan tidak membicarakan seputar proyek PLTU Riau 1 dengan Idrus Marham. Namun ia mengakui ada permintaan dari Johannes Kotjo untuk mengubah kebijakan pengelolaan proyek di PLN, tapi Sofyan mengaku telah menolak.



Sumber: BeritaSatu TV