Romahurmuziy Dikabarkan Ditangkap Bersama Pejabat Kemag Jatim

Romahurmuziy Dikabarkan Ditangkap Bersama Pejabat Kemag Jatim
Muhammad Romahurmuziy. ( Foto: Antara )
Novy Lumanauw / Asni Ovier / AO Jumat, 15 Maret 2019 | 12:06 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy dikabarkan terkena operasi tangkap tangan (OTT) oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Surabaya, Jawa Timur. Namun, hingga kini masih belum jelas dalam kasus apa pria yang akrab disapa Romy itu ditangkap.

Menurut sumber Beritasatu.com di Jakarta, Jumat (15/3/2019), Romy ditangkap terkait kasus suap di Kementerian Agama (Kemag). “Kasusnya di kementerian agama, di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemag) Jawa Timur,” kata sumber itu.

Bahkan, dia mengatakan bahwa seorang pejabat di Kanwil Kemag Jawa Timur ikut ditangkap KPK. “Ada beberapa orang (yang ditangkap KPK). Selain Romy, ada juga pejabat di Kanwil Kemag Jatim,” ujar sumber itu.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Lucky Hermawan membenarkan bahwa KPK menangkap Romy. “Benar,” kata Lucky saat dihubungi Beritasatu.com, Jumat (15/3/2019).

Lucky menjawab pertanyaan soal apakah benar Rommy ditangkap KPK dan diperiksa di Polda Jawa Timur. Namun, Lucky tidak menjawab saat ditanya di mana tepatnya Romy ditangkap dan dalam kasus apa.



Sumber: BeritaSatu.com