Bus Repnas Akhiri Perjalananan di Wilayah NTB

Bus Repnas Akhiri Perjalananan di Wilayah NTB
Tim bus Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Ma'ruf Amin bersama Pengurus Repnas NTB, di Lombok, NTB, Kamis (4/4/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Repnas )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 4 April 2019 | 22:51 WIB

Lombok, Beritasatu.com - Tim bus Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Maruf Amin bersama Pengurus Repnas NTB dan nasional, baru saja menyelesaikan perjalanannya menyambangi Pulau Lombok, NTB, Rabu (3/4/2019). NTB merupakan provinsi terakhir yang dikunjungi oleh Bus Repnas Jelajah Nusantara.

Bus Repnas Jelajah Nusantara

Tim Bus Repnas terus bergerak di NTB untuk mensosialisasikan dan menyebarkan berbagai program dan capaian pembangunan yang telah ditorehkan di periode pertama kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK), terutama untuk menyampaikan berbagai program pembangunan dan keberpihakan, serta perhatian pemerintah terhadap percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di NTB.

"Pak Jokowi sangat besar perhatian dan kepeduliannya terhadap pembangunan di NTB. Hal tersebut sudah dibuktikan, dengan menjalankan berbagai program pembangunan infrastruktur dan pariwisata di NTB, misalnya pembangunan KEK Mandalika, pembangunan Pelabuhan Lembar, Proyek Bendungan Meninting, dan berbagai program pembangunan lainnya," ujar Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Repnas, Iwan Kamadi, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (4/4/2019).

Lebih lanjut, Iwan menambahkan, hal itu tidak terlepas dari komitmen, kesungguhan dan dukungan yang diberikan pemerintah pusat bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di NTB. Sehingga, masyarakat di NTB pun, sudah bisa menilai siapa yang layak dan pantas dipilih sebagai calon pemimpin nasional di Pilpres tanggal 17 April nanti.

"Kami merasakan kian besar dan luas dukungan masyarakat di NTB bagi paslon 01, Jokowi-Amin ini sehingga aura kemenangan bagi Jokowi-Amin di NTB sudah sangat tampak dan kami rasakan," tambah Iwan.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Bus Repnas Jelajah Nusantara pun berkesempatan melakukan berbagai kegiatan antara lain mengunjungi berbagai proyek vital yang dicanangkan pemerintah pusat di NTB, kegiatan Ngopi Milenial dan nobar debat Capres terakhir serta mengunjungi pusat-pusat kerajinan khas Lombok.

Kehadiran Bus Repnas senantiasa mendapatkan sambutan hangat dan luar biasa dari masyarakat. Hal tersebut dapat Itu terlihat di lokasi-lokasi pada saat Tim Bus dan pengurus Repnas NTB mengunjungi masyarakat setempat. Selain membagikan berbagai pernak-pernik bahan kampanye Jokowi-Amin dan foto bersama dengan latar belakang Bus Repnas, masyarakat pun menyampaikan harapan-harapannya terhadap pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin kelak.

Sementara itu, Ketua Repnas NTB, Lalu Martoyo mengungkapkan, sebagai salah satu relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, Repnas NTB dengan perangkat dan daya dukung yang dimilikinya, terus bergerak menyasar berbagai elemen masyarakat yang ada di NTB terutama pelaku UMKM, Kelompok muda milenial, kalangan mahasiswa dan kelompok elemen masyarakat lainnya dengan mengajak dan menyakinkan mereka agar memilih dan menjatuhkan pilihannya ke paslon 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Melihat kian besarnya dukungan masyarakat terhadap paslon 01 tersebut, kami berkeyakinan di Pilpres 2019, Paslon 01 Jokowi-Maruf Amin akan mampu menang di NTB. Selain itu Repnas NTB juga mengajak masyarakat NTB untuk berterima kasih kepada pak Jokowi," pungkas Lalu Martoyo.



Sumber: BeritaSatu.com