Peduli Pendidikan, Kang Emil Minta Warga Jabar Pilih Kang Sapei

Peduli Pendidikan, Kang Emil Minta Warga Jabar Pilih Kang Sapei
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama calon anggota DPD dari Jawa Barat nomor urut 59, Sapei ST. ( Foto: Istimewa )
Asni Ovier / AO Minggu, 7 April 2019 | 22:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Ridwan Kamil (Kang Emil) yang kini menjabat sebagai gubernur Jawa Barat (Jabar) mendukung calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Jabar, Sapei ST. Sebagai sesama alumni Institut Teknologi Bandung (ITB), Kang Emil berharap masyarakat Tanah Pasundan mendukung dan memilih Sapei pada pemilihan umum (pemilu) 17 April nanti.

Hal itu dikatakan Kang Emil dalam tayangan video yang dikutip Beritasatu.com di Jakarta, Minggu (7/4/2019). Dalam tayangan itu, Kang Emil berdiri berdampingan dengan Kang Sapei saat menyampaikan dukungan dan mengajak masyarakat Jabar untuk memilih calon anggota DPD nomor urut 59 itu.

“Saya Ridwan Kamil. Untuk seluruh masyarakat Jawa Barat, jangan lupa bahwa salah satu tugas kita adalah mencoblos pada 17 April nanti untuk sosok-sosok istimewa sebagai anggota DPD dari Jawa Barat. Jangan lupa ada nomor 59, Kang Sapei ST,” ujar Kang Emil.

Kang Emil pun menyampaikan alasan dirinya mendukung Sapei. Dikatakan, Sapei adalah sosok yang peduli pada dunia pendidikan, buruh, petani, nelayan, dan pemuda-pemuda di pedesaan. Oleh karena itu, ujar Kang Emil, Sapei layak untuk menjadi wakil masyarakat Jabar di DPD nanti.

“Beliau ini adalah sosok yang peduli pada pendidikan, buruh, nelayan, petani, dan pemuda-pemuda di pedesaan. Sangat cocok untuk mewakili kita untuk DPD. Jangan lupa nomor 59, Kang Sapei,” ujar Kang Emil.



Sumber: BeritaSatu.com