Pendukung Jokowi-Ma’ruf Tak Sabar Ikuti Kampanye Akbar

Pendukung Jokowi-Ma’ruf Tak Sabar Ikuti Kampanye Akbar
Calon presiden dan Calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin saat kampanye terbuka di Kota Tangerang, Banten, Minggu 7 April 2019. ( Foto: SP/Joanito De Saojoao )
Bernadus Wijayaka / BW Minggu, 7 April 2019 | 21:38 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Paslon 01 Joko Widodo -KH Ma'ruf Amin (KMA) akan menggelar kampanye akbar pada Sabtu (13/4/2019) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Para pendukung Jokowi-Ma’ruf pun sangat antusias siap menghadiri kampanye akbar bertajuk Konser Putih tersebut. Master C19 Portal KMA, misalnya, sudah tidak sabar untuk hadir.

"Ya, banyak simpul relawan yang mengonfirmasi hadir dalam kampanye akbar 01 nanti," ungkap Direktur Master C19 Portal KMA, Doddy Dwi Nugroho, di Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Doddy Dwi Nugroho pun mengimbau agar pendukung memadati SUGBK. "Kalau tidak berhalangan, ayo relawan khususnya relawan KMA datang ke Senayan nanti," imbuh Doddy Dwi Nugroho dalam keterangan tertulisnya kepada Beritasatu.com.

Doddy Dwi Nugroho juga mengimbau kepada massa relawan Master C19 agar mematuhi aturan kampanye. "Misalnya, jika ada imbauan menggunakan kemeja atau pakaian putih, sebaiknya diikuti. Ayo kita tunjukkan bahwa pendukung 01 taat aturan," tutur Doddy Dwi Nugroho.

Adapun imbauannya adalah relawan, komunitas, maupun seluruh individu pendukung 01 yang akan hadir di Konser Putih BerSATU di Stadion Utama GBK, Sabtu 13 April 2019, dianjurkan untuk menggunakan baju/kaus putih.

Jika ingin membuat kaus khusus dengan desain khusus, dipersilakan menggunakan desain kaus #BarengJokowi yang merupakan desain resmi panitia penyelenggara.



Sumber: Suara Pembaruan