Pengambilan Sumpah Anggota Majelis Kehormatan Kode Etik BPK

Pengambilan Sumpah Anggota Majelis Kehormatan Kode Etik BPK
Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Moermahadi Soerja Djanegara memandu pengambilan sumpah 2 (dua) Anggota Majelis Kehormatan Kode Etik Badan Pemeriksa Keuangan (MKKE BPK) dari Unsur Akademisi di Kantor Pusat BPK, pada hari Rabu (10/4). ( Foto: Humas BPK )
/ NEF Rabu, 10 April 2019 | 13:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Moermahadi Soerja Djanegara memandu pengambilan sumpah 2 (dua) Anggota Majelis Kehormatan Kode Etik Badan Pemeriksa Keuangan (MKKE BPK) dari Unsur Akademisi di Kantor Pusat BPK, Jakarta, pada Rabu (10/4).

Pengambilan sumpah ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan BPK Nomor 3/K/I-XIII.2/4/2019 tentang Pengangkatan Anggota Majelis Kehormatan Kode Etik Badan Pemeriksa Keuangan Tahun 2019 sampai dengan Tahun 2021 dari Unsur Akademisi oleh Panitera MKKE BPK.

Adapun yang diambil sumpahnya sebagai Anggota MKKE BPK adalah Prof Dr Rusmin MBA dan Prof Dr Indriyanto Seno Adji SH MH yang berasal dari unsur akademisi.

Pengambilan sumpah yang berlangsung khidmat ini pun dihadiri dan disaksikan oleh Wakil Ketua BPK, Bahrullah Akbar, Anggota II BPK, Agus Joko Pramono, Anggota III BPK, Achsanul Qosasi, dan Anggota V BPK, Isma Yatun serta para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan BPK.

Setelah pengambilan sumpah selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah Anggota MKKE BPK dan disaksikan oleh ketua BPK.