Milenial Toraja Bakal Hadirkan Hologram Jokowi

Milenial Toraja Bakal Hadirkan Hologram Jokowi
hologram Jokowi ( Foto: istimewa )
Erwin C Sihombing / BW Rabu, 10 April 2019 | 23:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Relawan Toraja Millenials Bersatu bakal menggelar pameran yang menyajikan hologram Jokowi di Mal Kota Kasablanka, Sabtu (13/4/2019), sebagai rangkaian deklarasi mendukung capres-cawapre 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Kegiatan tersebut sebagai "pemanasan" sebelum rombongan milenial yang mendeklarasikan diri mendukung Jokowi berangkat menuju GBK untuk meramaikan konser akbar, yang menjadi kampanye penutup Jokowi.

Ketua Toraja Millenials Bersatu yang juga ketua panitia, Panca R Sarungu menuturkan, kegiatan tersebut tidak hanya ditujukan oleh milenial Toraja, melainkan 3.000 milenial dari suku lainnya. Diyakini, 90% warga Toraja akan memilih Jokowi-Ma'ruf.

"Kami bakal membuka pameran pada pukul 07.00 WIB. Selain menyajikan hologram Jokowi kami juga menggelar diskusi tentang pentingnya memilih Jokowi," kata Panca, di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Panca meyakini kegiatan tersebut bakal ramai dan membuat heboh Mal Kasablanka, karena Jokowi sendiri dihadwalkan bakal hadir meramaikan acara.

"Milenial yang sudah daftar pun ramai sekali, kami sedikit kewalahan, namun pastinya seru," ujar Panca menambahkan.

Acara tersebut juga turut didukung Seskab Pramono Anung yang meminta para milenial untuk turut berpartisipasi.

"Hadirilah karena ini momen terpenting bagi warga Toraja dan semuanya untuk menentukan masa depan Indonesia," kata Pramono Anung Wibowo dalam testimoninya atas kegiatan tersebut.



Sumber: Suara Pembaruan