Titiek Soeharto: Aroma Kemenangan Prabowo Sudah Tercium

Titiek Soeharto: Aroma Kemenangan Prabowo Sudah Tercium
Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. ( Foto: istimewa )
Bernadus Wijayaka / BW Kamis, 11 April 2019 | 14:37 WIB

Solo, Beritasatu.com - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi telah mencium aroma kemenangan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden 2019.

Titiek Soeharto, panggilannya, menyatakan hal itu dalam kampanye akbar calon presiden-wakil presiden 02 Prabowo-Sandi, yang digelar di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

“Menjelang 17 April, saya sudah mencium kemenangan pasangan calon 02. Ini adalah buah kerja kita bersama," ujar Titiek dalam keterangan tertulis kepada Beritasatu.com, Kamis (11/4/2019).

Menurut Titiek Soeharto, selama menemani Prabowo dan Sandiaga berkeliling ke daerah-daerah, ia melihat ada hal sama yang terpancar dari sorot mata ribuan rakyat, mulai dari bapak-bapak pekerja kasar hingga emak-emak.

“Kami melihat ketulusan hati saudara-saudara, terpancar. Semua untuk Indonesia kita, untuk Indonesia yang adil, makmur, dan berdaulat," kata Titiek, calon anggota legislatif Partai Berkarya dari daerah pemilihan Yogyakarta itu.

Titiek Soeharto menilai, salah satu yang membuat rakyat bersatu dan bergerak untuk perubahan adalah kondisi ekonomi saat ini yang dirasa sulit. Ia menilai, harga-harga mahal, sedangkan lapangan pekerjaan begitu susah didapatkan. Ia mengingatkan, dulu ada yang berjanji akan menciptakan 10 juta lapangan kerja bagi rakyat, tetapi tidak terwujud.

Ia berharap besar, setelah 2019 Indonesia menjadi bangsa yang bangga terhadap bangsanya sendiri.

Prabowo turut berkomentar soal penampilan panggung Titiek yang mengobarkan semangat massa tersebut. “Partai emak-emak itu memang luar biasa, militan. Termasuk Mbak Titiek, militan juga tuh!” kata Prabowo Subianto.



Sumber: Suara Pembaruan