ReJo Kerahkan 21.000 Kader Meriahkan Kampanye Pamungkas 01 di GBK

ReJo Kerahkan 21.000 Kader Meriahkan Kampanye Pamungkas 01 di GBK
Ketua bidang kampanye dan propaganda ReJo, RP. Doddy S Widodo (kanan). ( Foto: Istimewa )
Surya Lesmana / LES Kamis, 11 April 2019 | 16:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Relawan Jokowi (ReJo) siap memberangkatkan 21.000 massa kadernya guna memeriahkan kampanye pamungkas pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Gelora Bungkarno (GBK) Senayan Sabtu 13 April nanti.

"Massa berjumlah 21.000 itu terdiri dari anggota ReJo DKI Jakarta sebanyak 5.000, massa Konferderasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) yang dipimpin Mudhofir Khamid sekaligus Waketum ReJo sebanyak 3.000. Lantas sekitar 13.000 massa ReJo dari Jawa Tengah yang dipimpin Raden Panji Widodo," kata ketua bidang kampanye dan propaganda ReJo, RP. Doddy S Widodo, didampingi Sekjen ReJo Ferari Roemawi seusai menggelar rapat di kawasan Tebet, Jakarta Selatan Kamis (11/4/2019).

Doddy mengatakan, massa ReJo akan masuk ke kawasan GBK sekitar pukul 11.00 WIB. "Tim medis, logistik, makanan sudah kami persiapkan semuanya," jelasnya.

Penjelasan Doddy S Widodo tersebut dibenarkan oleh HM. Darmizal MS, Ketua Umum RèJo, yang juga Pendiri Partai Demokrat. Darmizal meminta massa ReJo menggunanakan baju putih, celana panjang dan sepatu sehingga ada kenyamanan selama kegiatan berlangsung.

Tak lupa ia mengajak semua partisipan agar menjaga ketertiban umum dan kebersihan kawasan GBK. "Pemilu 2019 harus damai, kita jadikan sebagai pesta kegembiraan seluruh rakyat Indonesia. Mari kita patuhi aturan dari panitia. Jaga ketertiban dan kebersihan bersama," ucap alumni UGM Yogyakarta ini.



Sumber: Suara Pembaruan