Acara "Suluk Untuk Bangsa" Batal Digelar

Acara
Sri Sultan Hamengku Buwono X. ( Foto: Antara )
Hotman Siregar / WM Kamis, 11 April 2019 | 21:31 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Acara "Suluk Untuk Bangsa" Menyongsong Pemerintahan Baru yang sedianya digelar di Jakarta Theatre, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/4/2019) malam, batal dilaksanakan. Tidak ada pemberitahuan dari panitia penyebab batalnya acara itu.

Sedianya acara akan dihadiri oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X. Sesuai undangan yang tersebar beberapa hari sebelumnya, narasumber kegiatan itu di antaranya Taufiqurahman Ruki, Johannes Suryo Prabowo, Rizal Ramli dan Hendrajit.

Seorang petugas keamanan Djakarta Theatre mengatakan, acara "Suluk Untuk Bangsa" tak jadi digelar malam ini. Informasi ini dia dapatkan dari panitia acara sejak Kamis pagi.

"Acaranya enggak jadi Mas. Enggak tahu kenapa. Sudah banyak juga sih datang ke sini (Ballroom Djakarta Theatre) dari sore tadi," ujar petugas keamanan yang enggan disebut namanya itu.

Sejumlah wartawan juga tampak "balik kanan" begitu melihat acara tak jadi digelar. Suasana di Ballroom Djakarta Theatre juga tampak sepi dan lampu di dalam ruangan mati.

Kontak person panitia acara bernama Danang ketika dihubungi Beritasatu.com tak menjawab telepon selulernya.



Sumber: Suara Pembaruan