Airlangga: Jokowi Menang Bersama Golkar

Airlangga: Jokowi Menang Bersama Golkar
Pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mengikuti Konser Putih Bersatu dalam rangka kampanye akbar pasangan pasangan tersebut di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Robertus Wardi / FER Sabtu, 13 April 2019 | 14:48 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, memastikan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan meraih kemenangan dengan dukungan Golkar di Pemilu 2019. Partai Golkar solid mendukung Jokowi-Ma'ruf. Para tokoh senior beserta kader Partai Golkar membantu kemenangan Jokowi-Ma'ruf di seluruh tanah air.

"Indonesia bisa semakin maju dan sejahtera jika Jokowi menang Pilpres 2019. Program yang ada sudah dirasakan oleh masyarakat. Melanjutkan program yang berikut akan semakin memperkuat fondasi Indonesia lebih maju dan kuat," kata Airlangga di Jakarta, Sabtu (13/42019).

Airlangga menegaskan‎, Jokowi telah mencetak banyak prestasi berupa ekonomi yang menguat serta menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran. Golkar bersama Jokowi terus mendorong pembangunan bangsa agar lebih maju dan sejahtera dan membawa Indonesia menjadi ekonomi terbesar ke-10 dunia.

‎"Jokowi pantas lanjut dua periode. Hal ini merujuk pertumbuhan ekonomi yang mampu mencapai 5,2 persen.‎ Pembangunan sumber daya manusia (SDM) saat ini akan menyiapkan bangsa Indonesia menuju revolusi industri 4.0," tegas Airlangga.

Menurut Airlangga, Indonesia ke depan harus menjadi DILAN (Digital Melayani). Hal ini digambarkan dengan jelas melalui Making Indonesia 4.0, secara rinci akan melakukan digitalisasi pelayanan publik dan perekonomian Indonesia. Dengan perekonomian berbasis inovasi, Indonesia akan menjadi negara power house dan masuk sepuluh besar ekonomi terbesar di dunia.

"Tugas penting Partai Golkar mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Terutama bagi tunas-tunas baru Indonesia untuk tumbuh dan berkembang. Kaum muda Indonesia harus mendapat pendidikan yang lebih baik, lapangan kerja yang luas, teknologi yang lebih maju, serta siap bersaing di dunia industri 4.0," ujar Airlangga.

Airlangga mengatakan, di setiap daerah yang dikunjunginya, telah dirasakan bahwa arus kekuatan Partai Golkar kian membesar. Basis pemilih Golkar sampai saat ini terus berkembang. Kini sudah banyak milenial yang memilih dan mendukung Golkar

"Pengurus dan kader yakin dapat memenangkan Partai Golkar di Pemilihan Legislatif dan Jokowi-Maruf di Pilpres 2019. Golkar Optimistis bisa mencapai target 110 kursi atau 18 persen dalam Pemilu 2019," tutup Airlangga.



Sumber: Suara Pembaruan