Tarik Simpati Publik, Caleg Perindo Gelar Kampung Rakyat Pekalongan

Tarik Simpati Publik, Caleg Perindo Gelar Kampung Rakyat Pekalongan
Calon anggota legislatif Partai Perindo dari daerah pemilihan Jawa Tengah X, David Santosa menggelar acara Kampung Rakyat Perindo di Stadion Hoegoeng, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu, 13 April 2019. ( Foto: Istimewa )
Asni Ovier / AO Sabtu, 13 April 2019 | 18:01 WIB

Pekalongan, Beritasatu.com – Dalam rangka mendapatkan simpati publik dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat, calon anggota legislatif Partai Perindo untuk daerah pemilihan Jawa Tengah X, David Santosa, menggelar acara Kampung Rakyat Perindo.

Acara yang digelar Relawan David Santosa empat hari menjelang pemilu itu dilakukan di Stadion Hoegoeng, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (13/4). Melalui acara ini, warga diberi pengobatan gratis, jajanan gratis, cukur gratis, dan senam massal.

Kepada ratusan warga yang hadir, David Santosa yang merupakan caleg DPR nomor urut 4 dari Partai Perindo itu, mengajak masyarakat untuk menghindari politik uang pada pemilu serentak kali ini. “Jangan mau menerima uang dari caleg, karena politik uang akan merusak demokrasi di Indonesia,” kata David Santosa.

David yang datang ke lokasi acara dengan naik becak memang sehari-hari dikenal sangat merakyat. Dia pun menjanjikan akan melakukan berbagai program yang dibutuhkan rakyat jika nanti terpilih menjadi anggota DPR.

Salah seorang warga yang hadir menyatakan sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara tersebut. “Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak David Santosa. Hari ini saya bisa memeriksa kesehatan secara gratis,” ujar Tumiyem, warga Kelurahan Padukuhan Kraton, Pekalongan.



Sumber: BeritaSatu.com