ReJo: Kampanye Pamungkas di GBK Bukti Mayoritas Rakyat Cinta Jokowi

ReJo: Kampanye Pamungkas di GBK Bukti Mayoritas Rakyat Cinta Jokowi
Relawan Jokowi (ReJo) mengerahkan lebih dari 21.000 kadernya meramaikan kampanye akbar pamungkas pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). ( Foto: Istimewa )
Surya Lesmana / LES Sabtu, 13 April 2019 | 19:18 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua umum Relawan Jokowi (RèJo), HM Darmizal menegaskan kampanye akbar pamungkas capres nomor urut 01 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (13/4/2019) merupakan sebuah keramaian pesta yang menggembirakan.

Menurut Darmizal, RèJo mengirimkan lebih dari 21.000 anggotanya dari berbagai daerah ke GBK, jumlah tersebut hanya ibarat sinaran sepotong lilin ditengah pancaran cahaya matahari. "Demikian perumpamaan ramainya manusia yang hadir pada kampanye Rapat akbar putaran akhir paslon 01 Jokowi-Amin," kata Darmizal.

"Ini adalah pembuktian betapa mayoritas rakyat Indonesia mencintai pemimpinnya Joko Widodo. Adalah mayoritas rakyat ingin Jokowi melanjutkan pembangunan yang telah beliau jalani selama empat tahun lebih bersama Jusuf Kalla," ujarnya.

Pria asli Sumatera Barat ini menambahkan, pascapembangunan infrastruktur yang dipercepat dilanjutkan dengan program pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) secara besar-besaran dan akan dijalankan bersama ulama besar KH. Ma'ruf Amin sangat ditunggu oleh rakyat Indonesia.

Apalagi kata Darmizal, saat ini rakyat sudah menunggu program Jokowi seperti KIP Mahasiswa, Kartu Pra Kerja bagi lulusan sekolah yang ingin bekerja dan Kartu Sembako Murah bagi emak-emak untuk kebutuhan rumah tangganya.

"Jokowi memang luar biasa, beliau dan Ma'ruf Amin mengeluarkan segala kemampuan yang ada untuk kemajuan Inedonesia. Bagi saya ini adalah hari Sabtu yang luar biasa. Sabtu ini rasanya memang diperuntukkan masyarakat luas sebagai penghargaan sekaligus pembuktian bahwa Jokowi-Amin adalah kebutuhan terkini untuk Indonesia Maju," tuturnya.

Almunus UGM Yogyakarta ini berharap, seluruh rakyat berbondong-bondong mendatangi TPS dan mencoblos 01 Jokowi Amin.

"Jangan takut intimidasi oleh siapapun dan kapanpun. Harus Optimistis bahwa rakyat bersatu menghantar Jokowi-Amin," pungkas Darmizal.



Sumber: Suara Pembaruan