Masa Tenang, Ma’ruf Amin Gelar Doa Bersama

Masa Tenang, Ma’ruf Amin Gelar Doa Bersama
Calon wakil presiden (cawapres) Ma’ruf Amin menggelar doa bersama di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019) sore. ( Foto: istimewa )
Bernadus Wijayaka / BW Minggu, 14 April 2019 | 23:06 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Memasuki masa tenang kampanye, calon wakil presiden (cawapres) 01 Ma’ruf Amin menggelar doa bersama di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019) sore.

Hadir dalam kesempatan tersebut artis Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina, serta anaknya Rafathar. Hadir pula pengusaha sekaligus menantu Ma’ruf Amin, Rapsel Ali, dan pengusaha sekaligus politisi Partai Nasdem Ahmad Syahroni. Mereka menyimak kajian yang dilakukan Ma’ruf Amin. Sempat pula tanya jawab di antara mereka.

Raffi Amin senang karena dalam masa tenang kampanye digelar doa bersama. Tak lupa dia membuat vlog. Dia ingin belajar kajian agama agar menjadi lebih baik. "Senang banget hari ini Kiai Ma’ruf Amin melakukan kajian bersama kita," tuturnya.

Raffi Ahmad menyampaikan, dia mulai rutin melakukan kajian keagamaan di rumahnya. Setiap malam Jumat, ada kajian rutin bersama anak yatim.

Dalam ceramahnya, Ma’ruf Amin memberikan pemahaman keagamaan tentang membangun keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah.



Sumber: Suara Pembaruan