Ada Resepsi Pernikahan di Tempat Pemungutan Suara

Ada Resepsi Pernikahan di Tempat Pemungutan Suara
Dekorasi TPS 09 di Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah yang berkonsep pesta pernikahan. ( Foto: BeritaSatu TV )
Oktaviana Maria / ANA Selasa, 16 April 2019 | 16:16 WIB

Semarang, Beritasatu.com - Tinggal sehari lagi masyarakat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilu Serentak 2019 yang digelar pada 17 April besok. Persiapan pembangunan tempat pemungutan suara (TPS) pun sudah mulai dilakukan sejak Selasa (16/4/2019) pagi.

Uniknya, petugas TPS mendekorasi sejumlah TPS dengan tema yang menarik. Seperti dekorasi TPS 09 di Kelurahan Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah yang berkonsep tema pesta pernikahan.

Layaknya sebuah pesta pernikahan, di TPS 09 ini dihiasi bunga dan tenda yang warna-warni. Kursi dan meja juga dibalut dengan kain warna putih seperti yang sering kita temui di pesta pernikahan.

Nantinya, petugas TPS 09 juga akan berbusana adat Jawa sementara para pemilih diminta memakai baju batik. Dekorasi unik ini dibuat sebagai upaya menarik minat dan partispasi pemilih untuk datang ke TPS.

Lihat Video:



Sumber: BeritaSatu TV