Master C19 Portal KMA Ajak Warga Tak Golput

Master C19 Portal KMA Ajak Warga Tak Golput
Relawan cawapres 01 KH Ma'ruf Amin (KMA), Master C19 Portal KMA siap mengawal Pemilihan Presiden 2019. ( Foto: istimewa )
Bernadus Wijayaka / BW Selasa, 16 April 2019 | 20:35 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Dewan Pembina Markas Terpadu Champion 19 Poros Nyata Laskar Kiai Ma’ruf Amin (Master C19 Portal KMA), Gus Syauqi Ma'ruf Amin, berharap masyarakat berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS), Rabu (17/4/2019).

Gus Syauqi berharap masyarakat tidak golput. Masyarakat dan relawan harus ikut menyukseskan dan mengawal jalannya pemilihan umum yang jujur dan adil (jurdil). Relawan juga harus mengawal setiap TPS.

"Hari Rabu 17 April 2019 adalah hari perjuangan bagi kita. Mari, datang ke TPS. Berikan suara kita, memilih pemimpin terbaik dengan tekad jihad Indonesia maju, damai dengan kebersamaan," tandas Gus Syauqi di Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Menurut putra KH Ma'ruf Amin tersebut, menggunakan hak pilih dalam pilpres merupakan jihad. Hal itu karena, masyarakat akan memilih pemimpin yang dapat menjadikan Indonesia lebih maju.

Direktur Master C19 Portal KMA, Doddy Dwi Nugroho menambahkan, puluhan ribu relawan dan santri Kiai Ma'ruf Amin siap menggunakan hak pilihnya.

"Kami sudah memberi seruan dan imbauan agar relawan dan santri Kiai Ma'ruf, serta warga Nahdliyin tidak golput besok. Mari kita mensukseskan Pilpres 2019 ini," tandas Doddy Dwi Nugroho dalam keterangan tertulis kepada Beritasatu.com.

Untuk mensukseskan jalannya Pilpres, ujar Doddy Dwi Nugroho, relawan dan santri tidak hanya menggunakan haknya saja, melainkan mengawasi jalannya pemungutan dan perhitungan suara.

"Kalau kita merasa bahwa ini adalah jihad, kita harus kawal hingga tuntas. Bagi relawan dan santri harus ikut memastikan prosesi pemungutan suara berjalan jujur dan adil," pungkas Doddy Dwi Nugroho.



Sumber: Suara Pembaruan