Anies Baswedan Imbau Warga Jakarta Gunakan Hak Pilihnya

Anies Baswedan Imbau Warga Jakarta Gunakan Hak Pilihnya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan seusai mencoblos di TPS 60, Jalan Lebak Bulus II, Jakarta Selatan, Rabu (174/2019). ( Foto: Berita Satu / Lenny Saudale )
Lenny Tristia Tambun / EAS Rabu, 17 April 2019 | 12:50 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggunakan hak suaranya di TPS 60 Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Anies datang ke TPS bersama Ibunya, Aliyah Rasyid, istrinya, Fery Farhati Ganis, kedua anaknya Mikail Azizi Baswedan dan Mutiara Annisa Baswedan, serta saudara kandungnya, Abdilah Baswedan beserta istri.

Seusai menggunakan hak pilihnya, Anies mengimbau kepada warga Jakarta untuk memanfaatkan momen Pemilu 2019 dengan sebaik-baiknya, sebagai bagian memilih wakil-wakil yang mewakili aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah baru saja tadi menunaikan hak sebagai warga negara ikut mencoblos d TPS 60 di kelurahan Cilandak Barat. Saya mengimbau kepada semua untuk manfaatkan kesempatan ini dan ikut menentukan mereka yang mewakili kita sesuai dengan aspirasi kita,” kata Anies.

Selain itu, Anies juga berharap agar proses Pemilu 2019 berjalan lancar dari mulai pencoblosan hingga nanti penghitungan suara, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan tertib di Ibu Kota pasca Pemilu.

“Setelah selesai nyoblos, pulang ke rumah masing-masing seperti biasanya, dan pantau hasilnya. Sesudah itu kita kerja kembali, menjalankan peran kita masing-masing untuk membuat suasana di Ibu Kota nyaman, tertib, dan aman,” tambahnya.



Sumber: BeritaSatu.com