Bima Arya Optimis Jokowi-Ma'ruf Menang Telak

Bima Arya Optimis Jokowi-Ma'ruf Menang Telak
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya Sugiarto yang juga Wali Kota Bogor. ( Foto: Beritasatu Photo / Vento Saudale )
Winda Ayu Larasati / WIN Rabu, 17 April 2019 | 19:50 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto optimis pasangan capres cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang telak dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam kontestasi pemilihan presiden (pilpres) 2019.

Bima Arya sempat memantau proses penghitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS) di dekat rumahnya, Rabu (17/4/2019).

Namun ia mengimbau kepada masyarakat khususnya Kota Bogor agar tidak melakukan tindakan yang kurang baik maupun tidak merayakannya dengan tidak berlebihan.

Ia meminta seluruh masyarakat agar momen politik ini bisa dijadikan untuk menjaga silaturahmi dan tetap menjaga kebersamaan.

"Quick count ini metodologis, bagaimana kita semua mengawal tahapan-tahapan itu dan membangun suasana yang kondusif. Kini saatnya kita bersatu, menjaga kebersamaan, tidak merayakan dengan tidak berlebihan," kata Bima Arya di Bogor, Jawa Barat.



Sumber: BeritaSatu TV