Wiranto Ucapkan Terima Kasih karena Pemilu 2019 Aman dan Lancar

Wiranto Ucapkan Terima Kasih karena Pemilu 2019 Aman dan Lancar
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto memberikan keterangan pers didampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanot di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Kamis, 18 April 2019. ( Foto: Istimewa )
Oktaviana Maria / ANA Kamis, 18 April 2019 | 16:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengatakan Pemilu Serentak yang berlangsung pada 17 April 2019 kemarin berjalan aman, tertib, dan lancar serta damai.

Hal itu diungkapkan Wiranto usai rapat koordinasi bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Tito Karnavian, dan sejumlah menteri di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (18/4/2019) pagi. Rapat tersebut membahas pengamanan pasca pencoblosan Pemilu 2019.

"Tahapan pemungutan suara dan perhitungan suara Pemilu Serentak 2019 telah berjalan aman, tertib, dan lancar serta damai" ujar Wiranto.

Untuk itu, Wiranto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengawal pencoblosan Pemilu 2019 sehingga berjalan aman dan lancar. Wiranto juga berharap kondisi aman saat ini berlanjut hingga proses tahapan Pemilu 2019 selesai.

"Oleh karena itu disampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak semoga kondisi ini berlanjut sampai ke tahapan akhir Pemilu Serentak" ucap Wiranto.

Lihat Video:



Sumber: BeritaSatu TV