TRB: Jalankan 4 Pilar Kebangsaan, Kunci Indonesia Adil dan Sejahtera

TRB: Jalankan 4 Pilar Kebangsaan, Kunci Indonesia Adil dan Sejahtera
Ketua umum Tim Relawan Bersatu H Ayep Zaki dalam acara "Tasyakur atas Pemilu Damai dari Ulama untuk Indonesia Maju” dengan tema "Indonesia Bersama K.H. Maruf Amin" di Hotel Grand Cempaka, Jl. Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jum'at (26/4/2019). ( Foto: Istimewa )
Surya Lesmana / LES Jumat, 26 April 2019 | 22:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Ketua umum Tim Relawan Bersatu (TRB) H. Ayep Zaki mengatakan, seluruh relawan yang dipimpinnya siap mengimplementasikan apa yang disampaikan pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin saat kampanye pada pilpres lalu.

Menurut Ayep Zaki, TRB akan melaksanakan perintah Jokowi terutama dalam bidang sektor ekonomi melalui program ekonomi kerakyatan yang memang telah dijalankannya sejak tahun 2005 silam.

"TRB siap jalankan amanah Jokowi saat kampanye lalu terutama mengentaskan kemiskinan melalui sektor pangan," ujar Ayep Zaki dalam acara "Tasyakur atas Pemilu Damai dari Ulama untuk Indonesia Maju” dengan tema "Indonesia Bersama K.H. Maruf Amin" di Hotel Grand Cempaka, Jl. Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jum'at (26/4/2019).

Menurut Ayep Zaki, empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika di negara ini sudah final. "Siapapun tidak boleh mengubahnya," kata dia.

Dia yakin, dengan menjalankan sepunuhnya empat pilar tersebut negara Indonesia akan adil dan sejahtera. "Dengan empat pilar, ekonomi dan pendidikan berkeadilan yang merata di seluruh wilayah Indonesia, kita yakin negara ini akan lebih maju," demikan Ayep Zaki mejelaskan.

 



Sumber: PR