Prabowo Kembali Ingatkan Media Massa Berlaku Adil

Prabowo Kembali Ingatkan Media Massa Berlaku Adil
Prabowo Subianto. ( Foto: Antara )
Hotman Siregar / WBP Rabu, 1 Mei 2019 | 14:42 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali mengingatkan media massa untuk berpihak pada kepentingan rakyat. Kelakuan media massa akan dicatat dalam sejarah bangsa ini.

"Para media hati-hati kami mencatat kelakuanmu satu-satu. Kami bukan kambing yang bisa kau atur-atur," tegas Prabowo Subianto di hadapan ribuan buruh yang hadir di lapangan tennis indoor Senayan Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Prabowo Subianto mengatakan bahwa suara rakyat adalah suara Tuhan. Sehingga media jangan sampai jadi perusak demokrasi.

"Akan tercatat dalam sejarah hei kau media yang ikut merusak demokrasi di Indonesia. Yang tidak benar harus kita katakan tidak benar. Jangan kau balik. Ingat rakyat Indonesia mencatat setiap penindasan yang kau (media) buat," tambah Prabowo Subianto yang disambut tepuk tangan ribuan buruh yang hadir.

Prabowo Subianto menambahkan, demokrasi membutuhkan suatu sikap patuh kepada aturan main. Anak-anak bangsa ini tak ingin dicurangi.

"Masak 260 juta rakyat Indonesia mau dicurangi? Dan yang kita heran dan sedih adalah ada orang di Indonesia merasa kuat merasa berkuasa tidak baca sejarah. Tidak ada rezim yang tidak diakui rakyatnya lalu bertahan lama. Tidak ada. Rezim itu harus memberi keadilan," tandas Prabowo Subianto.



Sumber: Suara Pembaruan