Unjuk Rasa di Medan, Pria Bawa Senpi Diamankan

Unjuk Rasa di Medan, Pria Bawa Senpi Diamankan
Massa yang tergabung dalam GNPF Sumut melakukan aksi unjukrasa di depan kantor Bawaslu Sumut di Medan, Sumatera Utara, Rabu (22/5/2019). Dalam orasinya mereka menolak hasil penghitungan suara pilpres 2019 yang curang. ( Foto: ANTARA FOTO / Septianda Perdana )
Arnold H Sianturi / HA Kamis, 23 Mei 2019 | 00:01 WIB

Medan, Beritasatu.com - Ratusan massa yang melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Sumatera Utara, Jl Haji Adam Malik Medan, heboh menyusul diamankannya seorang pria yang diduga membawa senjata api (Senpi), Rabu (22/5/2019).

Pemuda yang mengendarai sepedamotor matik dengan kemeja berwarna coklat itu langsung diamankan polisi, dan kemudian diboyong ke Markas Kepolisian Resort Kota (Maporesta) Medan.

"Sudah, langsung amankan. Bawa ke kantor," ujar Kepala Satuan Reserse Polresta Medan, AKBP Putu Yuda. Selain mengamankan pemuda membawa senjata api, polisi juga mengamankan seorang warga pembawa senjata tajam.

Aksi ratusan massa di depan Kantor Bawaslu Sumut berjalan tertib dan damai. Tidak ada benturan fisik antara massa pengunjuk rasa dengan aparat kepolisian yang melakukan pengamanan.



Sumber: Suara Pembaruan