Usai Divonis, Ahmad Dhani Dikembalikan Ke Lapas Cipinang

Usai Divonis, Ahmad Dhani Dikembalikan Ke Lapas Cipinang
Ahmad Dhani. ( Foto: Antara )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 13 Juni 2019 | 05:59 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - Usai divonis 1 tahun penjara akibat kasus vlog "idiot" oleh Pengadilan Negeri Surabaya Jawa Timur Rabu (12/6/2019) kemarin, musisi Ahmad Dhani direncanakan akan dikembalikan ke Lapas Cipinang, Jakarta pada hari ini. Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim, Richard Marpaung saat dihubungi sejumlah Media, Rabu (12/6/2019) sore.

"Karena proses hukumnya di Pengadilan Negeri Surabaya sudah selesai dengan vonis 1 tahun penjara kepada yang bersangkutan. Maka Ahmad Dhani berencana akan dikembalikan Ke Lapas Cipinang dari Lapas Medaeng Sidoarjo (Kamis). Saat ini kami sedang memroses administrasi pemindahan yang bersangkutan dan kemungkinan besok pagi (hari ini) akan diterbangkan kembali ke Jakarta," ungkap Richard.

Dhani akan kembali ke Lapas Cipinang Jakarta dengan menggunakan pesawat dikawal dari petugas kejaksaan dan kepolisian.

"Besok (hari ini) rencananya akan diterbangkan dengan pesawat dengan jadwal terbang pukul 05.00 WIB dan selama proses pemindahan itu, Dhani akan dikawal empat orang dari pihak Kejaksaan dan dua orang dari aparat Kepolisian," tegasnya.



Sumber: BeritaSatu.com