Kedatangan Jokowi dan Jan Ethes Hebohkan Pengunjung TSM

Kedatangan Jokowi dan Jan Ethes Hebohkan Pengunjung TSM
Presiden Jokowi mengajak cucunya Jan Ethes berjalan-jalan di sawah di Bali, Jumat 14 Juni 2019. ( Foto: Antara Foto / Hanni Sofia )
I Nyoman Mardika / FER Jumat, 14 Juni 2019 | 23:11 WIB

Denpasar, Beritasatu.com - Kedatangan Presiden Joko Widodo dan sang cucu, Jan Ethes, di Trans Studio Mall (TSM), Denpasar, Jumat (14/6/2019) malam, membuat heboh pengunjung pusat perbelanjaan itu karena berlarian ingin mendekati mereka.

Presiden tiba di pusat perbelanjaan tersebut sekitar pukul 20.15 WITA bersama Jan Ethes serta Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, orang tua Jan Ethes.

Jokowi yang sempat menggendong Jan Ethes, tampak kerepotan ketika diserbu pengunjung mal. Ia kemudian membawa sang cucu naik ke lantai atas untuk berjalan-jalan.

Saat melayani permintaan masyarakat untuk berswafoto, Jokowi kemudian meminta Gibran menggendong Jan Ethes.

Di pusat perbelanjaan itu, Jokowi mengajak Jan Ethes, Gibran, dan Selvie makan es krim bersama-sama. Di sela menikmati es krim Baskin Robbins, Jokowi memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berfoto dengannya.

Presiden dan keluarga berada di mal tersebut selama sekitar satu jam. Selanjutnya mereka balik ke Nusa Dua, yang menjadi tempat menginap selama kunjungan kerja di Bali.



Sumber: Suara Pembaruan