Berobat Kanker ke Guangzhou, Sutopo Mohon Maaf

Berobat Kanker ke Guangzhou, Sutopo Mohon Maaf
Sutopo Purwo Nugroho. ( Foto: Antara )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Sabtu, 15 Juni 2019 | 10:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho berobat penyakit kanker paru stadium 4B yang dideritanya ke ke Guangzhou, Tiongkok, Sabtu (15/6/2019).

"Hari ini saya ke Guangzho untuk berobat dari kanker paru yang telah menyebar di banyak tulang dan organ tubuh lain. Kondisinya sangat menyakitkan sekali," tulis Sutopo dalam akun Instagram pribadinyanya, @sutopopurwo, yang dipantau Beritasatu.com, Sabtu (15/6/2019).

Sutopo Purwo Nugroho minta doa restu dan memohon maaf kepada semua pihak jika ada kesalahan. "Saya mohon doa restu kepada kepada semua netizen dan lainnyan. Jika ada kesalahan mohon dimaafkan sekaligus saya dimaafkan atas kesalahan dan dosa," kata Sutopo.

Dalam kesempatan tersebut, Sutopo juga memohon maaf kepada khalayak, apabila tidak bisa menyampaikan info bencana dengan cepat. "Saya di Guangzhou 1 bulan. Maaf jika tidak bisa menyampaikan info bencana dengan cepat. Maaf ya," tulis Sutopo Purwo Nugroho.

Dalam postingan di Instagram, Sutopo merekam perjalanannya saat berada di Terminal 3 Bandara Soekanro-Hatta, Tangerang.

Sejak di-upload satu jam lalu, postingan Sutopo sudah dilihat oleh lebih dari 24.015 orang. Semua netizen mendoakan agar Sutopo segera diberi kesembuhan.



Sumber: BeritaSatu.com