Jasa Raharja Beri Santunan Bagi 12 Korban Tewas di Tol Cipali

Jasa Raharja Beri Santunan Bagi 12 Korban Tewas di Tol Cipali
PT Jasa Raharja (Persero) akan memberikan santunan kepada korban tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Tol Cipali KM 151, Kabupaten Majalengka pada Senin (17/6/2019). ( Foto: Beritasatu TV )
Aichi Halik / AHL Senin, 17 Juni 2019 | 19:03 WIB

Cirebon, Beritasatu.com - PT Jasa Raharja (Persero) akan memberikan santunan kepada korban tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Tol Cipali KM 151, Kabupaten Majalengka pada Senin (17/6/2019).

menyatakan belasungkawa dan keprihatinan atas tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Tol Cipali KM 151, Kabupaten Majalengka. Jasa Raharja juga menyatakan akan menjamin santunan bagi para korban.

"Untuk semua korban baik yang meninggal dunia maupun yang menjalani perawatan di dua rumah sakit akan dijamin Jasa Raharja," kata Kepala Jasa Raharja Cirebon Sugito di Cirebon, Senin (17/6/2019).

"Bagi seluruh korban meninggal dunia, masing-masing ahli warisnya berhak menerima santunan sebesar Rp50 juta, dan korban luka-luka ditanggung maksimal Rp20 juta," imbuh Sugito.

Menurut Sugito, korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut mencapai 12 orang dan korban luka-luka berjumlah 47 orang.

"Semua korban luka-luka saat dirawat di RS Mitra Plumbon Cirebon dan Rumah Sakit Cideres Majalengka," ujar Sugito.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (17/6/2019) sekitar pukul 01.00 WIB. Bus Safari nopol H 1469 CB yang datang dari arah Jakarta menuju Cirebon di jalur A hilang kendali dan menyeberang ke Jalur B.

Selanjutnya, bus tersebut menabrak kendaraan Toyota Innova dan kendaraan Mitsubishi Expander yang sedang melaju di jalur B.



Sumber: BeritaSatu TV