23 Korban Kebakaran Pabrik Mancis Dimakamkan Berdampingan

23 Korban Kebakaran Pabrik Mancis Dimakamkan Berdampingan
Setelah berhasil diidentifikasi, seluruh jenazah korban kebakaran pabrik mancis atau korek api gas di Jalan Tengku Amir Hamzah, Desa Banyuman, Binjai, Kabupaten Langkat, dikebumikan Senin (24/6/2019) pukul 03.20 WIB dini hari. ( Foto: Beritasatu TV )
Aichi Halik / AHL Senin, 24 Juni 2019 | 17:03 WIB

Langkat, Beritasatu.com - Setelah berhasil diidentifikasi, seluruh jenazah korban kebakaran pabrik mancis atau korek api gas di Jalan Tengku Amir Hamzah, Desa Banyuman, Binjai, Kabupaten Langkat, dikebumikan Senin (24/6/2019) pukul 03.20 WIB dini hari.

Sebanyak 23 jenazah dimakamkan massal secara berdampingan.

"Alhamdulillah, 23 jenazah yang diidentifikasi di RS Bhayangkara telah clear semuanya, dan malam ini dikebumikan," kata seorang warga Sugiono di lokasi pemakaman di Binjai.

Sebelumnya, seluruh jenazah dibawa dengan ambulans dari rumah sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara setelah teridentifikasi oleh tim DVI.

Tepat pukul 01.53 WIB, Senin (24/6), jenazah dibawa ke pemakaman umum untuk segera dikebumikan. Di lokasi itu sudah menunggu seluruh keluarga korban yang menyambut kedatangan jenazah keluarganya dengan isak tangis.

Adapun seluruh korban yang sudah dikebumikan itu terdiri dari Gusliani, Sama Asih, Sri Ramaghani, Yuli Fitriani, Hairani, Alpia, Rita Susanti, Wiwik Herawati, Priskawati Tindaon, Siamini Tindaon.

Selanjutnya Sri Wahyuni, Yunita Saeri, Mia Sahfitri, Ayu Agustina, Sawitri, Nurhayati, Kiki Indah Rahayu, Marlia, Siti KHadijah, Desi Setiani br Sembiring, Rezki Maharani, Santi Bina Br Sembiring dan Rismayani.

Sehari sebelumnya tujuh jenazah juga sudah dikebumikan diantaranya Syifa Oktaviana, Sahmayanti, Rina, Bisma Syahputra, Runisa Syaqila, Vinkza Parisyah dan Zuan Ramadhan.



Sumber: BeritaSatu TV