Tabungan Daring "Sobatku" Hadir di Yogyakarta

Tabungan Daring
Tabungan online berbasis aplikasi daring yakni, Simpanan Online Sahabatku, mulai hadir di Yogyakarta, Jumat, Juli 2019, dengan produk premium tabungan khusus bagi pengguna dengan saldo lebih besar. ( Foto: Suara Pembaruan / Fuska Sani Evani )
Fuska Sani Evani / JEM Sabtu, 6 Juli 2019 | 10:17 WIB

Yogyakarta, Beritasatu.com - Tabungan online berbasis aplikasi daring, Simpanan Online Sahabatku atau SOBATKU, hadir di Yogyakarta, dengan produk premium tabungan khusus bagi pengguna dengan saldo lebih besar. Hadirnya sistem tabungan online ini, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menabung.

Head Division of Fintech Product Activation Oktavia Laksmi mengatakan, tabungan online di tengah-tengah kemajuan zaman memang memberikan keuntungan dan kemudahan untuk menabung dan berinvestasi.

“SOBAT Premium menjawab keinginan masyarakat yang ingin menabung lebih mudah, dengan limit saldo yang lebih besar, lebih mudah, aman dan nyaman," kata Oktavia Laksmi, Jumat (5/7/2019).

Ke depannya, dalam waktu dekat SOBATKU juga akan memberikan kemudahan kepada penggunanya dengan menghadirkan fitur pembayaran asuransi dan pembukaan rekening deposito secara online.

Akses perbankan yang kini hadir dalam genggaman terus berinovasi dalam menawarkan sejumlah produk unggulan.
“Bayangkan, membuat akses rekening bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Singkatnya, akses perbankan hadir dalam genggaman,” katanya.

Simpanan Online Sahabatku, adalah tabungan online berbasis aplikasi produk dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta, yang siap bersaing dengan financial technology lainnya. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Menurut Oktavia Laksmi, SOBATKU adalah salah satu produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online.

"Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga membuatkan investasi di masa depan, menariknya menabung di SOBATKU tanpa biaya administrasi ataupun minimum saldo," katanya.

Selain itu, SOBATKU juga mengedepankan berbagai fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, tiket kereta api, BPJS, dan tidak ketinggalan fitur SOBAT Peduli bagi pengguna Android, yang memudahkan kamu menyalurkan zakat, infaq dan donasi bagi yang membutuhkan. Dalam waktu dekat, SOBATKU akan menambahkan fitur pembayaran asuransi dan pembukaan deposito secara online.

"Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga membuatkan investasi di masa depan. Menabung di SOBATKU tanpa biaya admin ataupun minimum saldo," kata dia.



Sumber: Suara Pembaruan