Slamet Rahardjo: Arswendo Sahabat Saya Sampai Jiwanya

Slamet Rahardjo: Arswendo Sahabat Saya Sampai Jiwanya
Slamet Rahardjo. ( Foto: BeritaSatu Photo / Dina Fitri Anisa )
Oktaviana Maria / ANA Sabtu, 20 Juli 2019 | 22:44 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - Raut wajah sedih aktor senior Slamet Rahardjo saat menghadiri misa pelepasan jenazah sahabatnya Arswendo Atmowiloto di Gereja Santo Matius Penginjil, Tangerang, Banten, Sabtu (20/7/2019).

Meskipun sedih, Slamet mengatakan kepergian Wendo, panggilan akrab Arswendo, tak membuat dirinya merasa kehilangan. Slamet mengungkapkan persahabatan dirinya dengan Wendo sudah sampai ke jiwa mereka berdua.

"Orang pernah kehilangan dan pasti akan kehilangan. Tapi kepergian Wendo tak membuat saya merasa kehilangan. Karena Wendo itu sahabat saya sampai jiwanya" ujar Slamet di Gereja Santo Matius Penginjil, Tangerang, Banten, Sabtu (20/7/2019).

"Itu yang pergi kan cuman fisiknya" lanjut Slamet.

Dengan raut wajah bersedih sambil menahan air mata, Slamet menyebut Wendo merupakan sosok kakak dan guru buat dirinya. Slamet juga yakin Tuhan akan mempertemukan kembali dirinya dengan Wendo.

"Dia kakak saya, guru saya dan sekarang dia sudah pergi tapi saya yakin kita akan bertemu lagi. Saya rasa Tuhan akan mempertemukan orang yang saling menyanyangi dan saling menghargai" kata Slamet.

Lihat Video:



Sumber: BeritaSatu TV