Berlinang Air Mata, Nunung Meminta Maaf

Berlinang Air Mata, Nunung Meminta Maaf
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (depan) dan July Jan Sambiran (belakang) menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 22 Juli 2019. Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. ( Foto: ANTARA FOTO / Akbar Nugroho Gumay )
Bayu Marhaenjati / YUD Senin, 22 Juli 2019 | 15:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung meminta maaf kepada suaminya July Jan Sambiran, karena tidak mendengarkan nasihatnya untuk berhenti mengkonsumsi narkotika.

"Saya juga mohon maaf kepada suami saya yang sebetulnya setiap hari dia selalu mengingatkan saya kapan kamu berhenti," ujar Nunung, sambil menangis, di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Nunung menyampaikan, suaminya berkali-kali memintanya untuk berhenti mengkonsumsi narkotika. Namun, dia tidak mengindahkannya.

"Saya ingat tanggal 1 Juli kemarin, pas bertepatan ultah suami saya, saya bilang sama suami saya 'Yah (ayah) kamu minta kado apa?' Suami saya cuma bilang, 'saya minta kado kamu berhenti.' Tapi.., maafin saya ya Yah," kata Nunung, sambil menangis dan menciumi tangan suaminya.

Sebelumnya, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak juga menyampaikan, tersangka Jan sudah beberapa kali menyampaikan kepada Nunung agar tidak menggunakan narkotika lagi.

"Mengimbau supaya berhenti. Tetapi kerap kali penyampaian JJ itu tidak diindahkan oleh tersangka NN. Artinya, apa yang disampaikan JJ ternyata tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan sebelum beraktivitas. NN selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas. Antara tersangka NN dan tersangka JJ yang merupakan pasangan suami-istri, bahwa yang aktif memesan narkoba adalah NN. Kemudian yang aktif mengajak suaminya JJ adalah NN, dengan berbagai macam alasan minta ditemani," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com