JK Ingin Kerja Sosial Usai Jabatan Wapres Berakhir

JK Ingin Kerja Sosial Usai Jabatan Wapres Berakhir
Wakil Presiden Republik Indonesia yang juga sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat DMI H.M Jusuf Kalla bersama Ketua Umum Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia yang juga Cawapres terpilih 2019 Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin saat membuka acara milad Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang ke-47, halal bi halal dan seminar sehari di Jakarta, Rabu (17/7/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
/ FER Minggu, 11 Agustus 2019 | 22:37 WIB

Makassar, Beritasatu.com - Wakil Presiden (Wapres), Jusuf Kalla (JK) akan fokus mengurusi kerja-kerja sosial, seusai menghabiskan masa jabatannya, yang berakhir pada Oktober 2019.

"Banyak wartawan tanya usai debat Pilpres kemarin, saya di wawancarai setelah bapak berganti jadi Wapres mau berkegiatan apa. Saya selalu jawab dengan sederhana, mau kembali aktif sosial, pendidikan dan keagamaan," ujar JK di kediaman pribadinya, jalan Haji Bau, Makassar, Minggu (11/8/2019) malam.

JK mengungkapkan, saat ini dirinya masih menjabat Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Ketua Pendidikan dan beberapa jabatan lain, sehingga dirinya akan berkegiatan melanjutkan amanah tersebut.

"Mungkin saya akan banyak di Makassar nanti, tentu setidaknya bolak-balik mengurusi itu," tutur JK.



Sumber: ANTARA