Pensiun Jadi Wapres, JK Fokus Kegiatan Pendidikan dan Sosial

Pensiun Jadi Wapres, JK Fokus Kegiatan Pendidikan dan Sosial
Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK)saat memberikan arahan dihadapan 6.000 CPNS pada Presidential Lecture 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/07). ( Foto: istimewa )
Ahmad Salman / AIS Senin, 12 Agustus 2019 | 17:32 WIB

Makassar, Beritasatu.com - Pada akhir masa jabatan, Wakil Presiden Jusuf Kalla mengumpulkan sejumlah pejabat pemerintah dan pimpinan parpol di kediaman pribadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Wapres JK menyampaikan sejumlah rencananya di Makassar, Ahad (11/8/2019) lalu, setelah tak lagi menjabat sebagai wakil presiden.

Sementara pimpinan parpol yang hadir di antaranya Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah, dan Ketua DPW PPP HM Aras. Turut hadir Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman.

Dalam pertemuan JK menyatakan akan lebih fokus pada bidang pendidikan dan sosial. JK juga membahas tantangan perekonomian.

Soal pemilihan calon menteri kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin, JK menekankan tidak ikut campur secara teknis. Namun JK menyarankan agar seluruh pihak dapat menghargai apapun keputusan Jokowi-Amin.



Sumber: BeritaSatu TV