Polres Sidempuan Tangkap 4 Pemasok Ganja

Polres Sidempuan Tangkap 4 Pemasok Ganja
Satuan Narkoba Polres Padang Sidempuan meringkus anggota sindikat pemasok ganja dari sebuah tempat di Kelurahan Padangmatinggi Lestari Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis, 22 Agustus 2019. ( Foto: Istimewa )
Arnold H Sianturi / JEM Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:38 WIB

Tapsel, Berisatu.com - Satuan Narkoba Polres Padang Sidempuan meringkus anggota sindikat pemasok ganja dari sebuah tempat di Kelurahan Padangmatinggi Lestari, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Sumatera Utara (Sumutl, Kamis (22/8/2019).

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti 15 kilogram (kg) ganja kering yang dikemas dalam 15 bal, handpone dan berbagai barang bukti lainnya. Penangkapan terhadap sindikat narkoba ini juga melibatkan masyarakat di daerah tersebut.

"Empat tersangka itu masing - masing, PN alias Penghong (38) dan MST alias Mahmul (34), keduanya warga Kelurahan Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Tapanuli Selatan," ujar Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya.

Dua tersangka lagi, sambung Kapolres, adalah ZAH alias Bondan (35) warga Desa Sigalangan Kecamatan Batang Angkola dan IN alias Itdal (26) warga Desa Huta Koje Kelurahan Pijorkoling, Kecamatan Padang Sidemouan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

"Empat tersangka kasus narkoba ini masih menjalani pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. Patut dicurigai, mereka ini sudah lama terlibat dalam bisnis narkoba," sebutnya.



Sumber: Suara Pembaruan