Anies Sampaikan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ibunda SBY

Anies Sampaikan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ibunda SBY
Anies Baswedan. (Foto: Antara)
Lenny Tristia Tambun / CAH Sabtu, 31 Agustus 2019 | 23:34 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah.

Ia merasa turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergiaan ibunda yang telah membesarkan seorang putra yang telah mengabdi untuk negara Indonesia.

“Turut berbela sungkawa. Beliau, almarhumah telah mendidik dan membesarkan seorang putra yang telah mengabdi untuk Indonesia,” kata Anies Baswedan di Jakarta Internasional Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (30/8/2019) malam.

Anies mendoakan dengan jasa yang telah dilakukan SBY selama menjadi Presiden RI, akan mengalir pahala tak henti bagi almarhumah. “Insya Allah, almarhumah akan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah. Dan apa yang menjadi amal zariahnya terus mengalir tanpa henti untuk almarhumah,” ucap Anies Baswedan.

Tak lupa, ia juga mendoakan keluarga SBY agar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi kedukaan tersebut. “Sekali lagi turut berbela sungkawa bagi keluarga Pak SBY yang tahun ini mengalami ujian yang tidak ringan. Insya Allah Pak SBY sekeluarga diberikan ketabahan,” tutur Anies Baswedan.

Seperti diketahui, Ibunda SBY sebelumnya sempat dirawat di RS di Cibubur karena sakit. Siti Habibah dikabarkan jatuh sakit karena usia.

Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik mengabarkan Siti Habibah meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Cibubur sekitar pukul 19.21 WIB, Jumat (30/8/2019).



Sumber: BeritaSatu.com