Nasdem Ucapkan Dukacita Mendalam Meninggalnya BJ Habibie

Nasdem Ucapkan Dukacita Mendalam Meninggalnya BJ Habibie
Pasukan Pengaman Presiden (Pasprampres) mengangkat peti jenasah Presiden ke 3 RI BJ Habibie, saat tiba di rumah duka di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Joanito De Saojoao )
Yeremia Sukoyo / WM Rabu, 11 September 2019 | 21:39 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia, Rabu (11/9/2019) pada pukul 18.05 WIB. BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto pada usia 83 tahun.

Atas kepulangan tokoh bangsa tersebut, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem menyampaikan dukacita yang mendalam.

"Nasdem turut berduka cita yang mendalam semoga beliau husnul khotimah," kata Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya, Rabu (11/9/2019) di Jakarta.

Partai Nasdem sendiri selama ini melihat sosok BJ Habibie sebagai sosok yang memberikan banyak keteladanan bagi bangsa dan negara. Melalui berbagai langkahnya, banyak perubahan yang diraih negara.

"Banyak keteladanan yang beliau berikan kepada negara, bangsa, dan rakyat Indonesia," ucap Willy Aditya.

Habibie telah menjalani perawatan intensif di Paviliun Kartika RSPAD sejak Senin (2/9/2019) lalu. Meninggalnya Habibie disaksikan keluarga terdekatnya serta kedua putra Habibie, yaitu Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie serta cucu-cucu dari Habibie.



Sumber: Suara Pembaruan