Traveloka Pastikan Nama Bandara Soekarno-Hatta Tak Berubah

Traveloka Pastikan Nama Bandara Soekarno-Hatta Tak Berubah
Ilustrasi bandara Soekarno-Hatta ( Foto: bandara.id / bandara.id )
Thresa Sandra Desfika / JAS Senin, 16 September 2019 | 14:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Traveloka memastikan tidak ada rencana penggantian nama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang dengan adanya kerja sama co-branding Terminal 2 antara Traveloka dan PT Angkasa Pura (AP) II.

"Sehubungan dengan beberapa pemberitaan seputar co-branding Traveloka di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, kami tegaskan kembali bahwa tidak ada rencana dalam kerja sama co-branding ini untuk melakukan pergantian nama Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta menjadi nama apapun," kata Public Relations Director Traveloka Group Sufintri Rahayu dalam keterangannya, Senin (16/9/2019).

Dia menambahkan, pihaknya selalu berpegang teguh kepada nilai-nilai dan filosofi bangsa di mana Bandar Udara Soekarno-Hatta merupakan warisan budaya bangsa yang sudah seharusnya melekat kepada nama bandara tersebut.

Sufintri menjelaskan, lingkup kerja sama co-branding ini berfokus pada peningkatan pelayanan dan pengalaman para pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta. "Maka dari itu, kami mengklarifikasi dan meminta maaf kepada pihak terkait apabila terjadi kesalahpahaman serta mohon bantuan untuk mengklarifikasi," imbuh Sufintri.



Sumber: BeritaSatu.com