AP II Tegaskan Tak Ada Pergantian Nama Bandara dan Terminal Soetta

AP II Tegaskan Tak Ada Pergantian Nama Bandara dan Terminal Soetta
Dua orang wisatawan asing tiba di terminal kedatangan internasional Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (6/9/2019). ( Foto: ANTARA FOTO / Fauzan )
Thresa Sandra Desfika / JAS Senin, 16 September 2019 | 17:04 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – PT Angkasa Pura (AP) II menegaskan tidak ada pergantian atau penambahan nama pada Bandara Internasional Soekarno-Hatta mau pun Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3 di bandara tersebut.

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta Agus Haryadi menjelaskan, kerja sama co-branding dengan Pegipegi di Terminal 1 dan Traveloka di Terminal 2 hanya sebatas pemanfaatan ruang komersial di terminal. Co-branding tersebut bertujuan untuk meningkatkan brand equity seluruh pihak yang bekerja sama.

“Kami tegaskan bahwa tidak ada pergantian dan penambahan nama. Nama bandara tetap Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan nama terminal tetap Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3. Seluruh kegiatan operasional juga dilakukan oleh Angkasa Pura II,” jelas Agus Haryadi dalam keterangannya, Senin (16/9).

Terkait kerja sama komersial melalui skema co-branding dengan dua perusahaan, lanjut Agus, saat ini masih dalam pembahasan lebih detail antara AP II dan pihak terkait untuk dilakukan di dalam Terminal 1 dan Terminal 2.

Agus Haryadi menekankan, tidak ada pergantian atau penambahan nama di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan terminal yang ada di bandara tersebut untuk sekarang dan ke depannya.



Sumber: BeritaSatu.com