Prime Comm Raih Penghargaan Indonesia Star Award 2019

Prime Comm Raih Penghargaan Indonesia Star Award 2019
(Dari kiri ke kanan) Komisaris Utama PT Prima Komunika Media Riko Yuanda, Direktur Keuangan Israhmanisya Noviane, CEO Attang Fauzi, dan Direktur Utama Fariza Arfianto berfoto seusai menerima penghargaan Indonesia Star Award 2019 di Hotel Merapi Merbabu di Yogyakarta, Jum'at (11/10/2019). ( Foto: istimewa )
Bernadus Wijayaka / BW Jumat, 11 Oktober 2019 | 23:40 WIB

Yogyakarta, Beritasatu.com - Prime Comm Public Relations meraih penghargaan Indonesia Star Award 2019. Penghargaan diserahkan staf ahli Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Bidang Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan Tri Mulyono dan Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DIY HR Gunang Djuliastono di Ballroom Merapi Merbabu Hotels & Resorts, Jumat (11/10/2019).

Chief Executive Officer (CEO) Prime Comm Public Relations Atang Fauzi mengungkapkan, penghargaan tersebut dijadikan sebuah motivasi supaya terus berinovasi dalam membuat program strategi komunikasi terbaik dalam meningkatkan brand awareness.

“Saat ini kami bersaing bukan hanya dengan perusahaan nasional lagi, melainkan dengan konsultan-konsultan yang berasal dari luar negeri. Namun kami bersyukur karena didukung dengan SDM yang sangat memadai dan memahami budaya komunikasi di Indonesia sehingga menjadi salah satu faktor keunggulan kami," ujar Atang.

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X yang diwakili Tri Mulyono mengungkapkan, sebagai negara berkembang, Indonesia harus bisa terus mengembangkan inovasi.

"Sebuah inovasi walaupun sederhana, patut kita berikan apresiasi, hal ini untuk meningkatkan komitmen dan motivasi serta menginspirasi pihak lain untuk menggapai kinerja yang lebih baik," ujar Mulyono.



Sumber: Suara Pembaruan