Fahri Hamzah Ajak Seluruh Rakyat Indonesia Doakan Jokowi-Ma'ruf Amin

Fahri Hamzah Ajak Seluruh Rakyat Indonesia Doakan Jokowi-Ma'ruf Amin
Presiden Joko Widodo membacakan sumpah jabatan presiden pada sidang paripurna MPR pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). ( Foto: Suara Pembaruan / Ruht Semiono )
Hotman Siregar / FER Minggu, 20 Oktober 2019 | 19:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih 2019-2024, Joko Widodo (Jokow)-Ma’ruf Amin, resmi dilantik dalam Sidang Paripurna MPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Sejumlah harapan dan doa pun disampaikan seluruh rakyat Indonesia.

Bahkan, mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019, Fahri Hamzah dari kejauhan juga menyempatkan memberi ucapan selamat kepada Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin yang baru saja dilantik.

“Dari atas awan saya mengucapkan, selamat atas pelantikan presiden dan wakil presiden RI 2019-2024. Jayalah bangsaku.” ucap Fahri lewat akun twitternya @fahrihamzah.

Fahri juga tak lupa mengingatkan Presiden dan Wapres untuk jangan lupa membaca kritik 5 tahun, dan kemungkinan ada kesalahan yang harus diperbaiki secara mendasar.

“Hal ini penting, supaya jalan Bapak (Jokowi), lima tahun berikutnya lancar. Tapi kalau kebijakan sama dengan yang lalu, sulit berakhir dengan baik. Permulaan ini telah nampak tak sebaik yang lalu bukan?” tulis Fahri Hamzah.

Lantas, Fahri juga mengajak seluruh rakyat untuk memberikan selamat dan mendoakan agar Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin, amanah dalam menjalankan tugasnya memimpin Negara Republik Indonesia (NKRI).

"Ada yang do'ain pak Jokowi aja, ada yang do’ain pak Mar’ruf aja, ada yang do’ain keduanya, ada yang tidak keduanya. Tapi jangan doakan keburukan bagi pemimpin, dosa. Sebagai Marbot saya akan azan pada waktunya," tutup Fahri Hamzah.



Sumber: Suara Pembaruan