Polres Bogor Ajak Generasi Muda Sambut Sumpah Pemuda

Polres Bogor Ajak Generasi Muda Sambut Sumpah Pemuda
Festival Millenial Polres Bogor (Foto: Polres Bogor)
Winda Ayu Larasati / WIN Senin, 21 Oktober 2019 | 13:08 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Polres Bogor menggelar acara Festival Millenial dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Acara tersebut diinisiasi oleh Kapolres Bogor AKBP M. Joni S.I.K., M.Si, digelar di halaman VVIP Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh 3.000 orang terdiri dari pelajar yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Acara festival tersebut dimeriahkan sejumlah lomba dan fasilitas seperti Stadium General, Safety Riding dan Safety Driving, Lomba Band, e-Sport Competition (Mobile Legend), Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB), SIM keliling dan Samsat Keliling. Kompetisi tersebut berhadiah puluhan juta Rupiah.

Selain itu, kegiatan dimeriahkan oleh artis Kiwil dan anggota Satlantas Polres Bogor Brigadir Bayu dan bintang tamu Angga Candra Bayu.

"Ini merupakan acara yang sangat bergengsi karena jarang ada event besar seperti ini yang mengakomodir kegiatan pelajar dan rencananya akan diadakan event seperti ini setiap tahun dengan memperebutkan piala bergilir Kapolres Bogor," kata Joni.

Dalam acara tersebut Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli yang bertindah sebagai ketua panitia menyampaikan acara tersebut sebagai bentuk acara untuk menumbuhkan kecintaan kepada tanah air. Jangan sampai generasi muda tercemar berita hoaks dan fitnah.

Acara tersebut mendapatkan tanggapan positif dari seluruh peserta yang hadir. Rencananya, acara tersebut akan digelar setiap tahun sebagai agenda tahunan Polres Bogor.



Sumber: BeritaSatu.com