David Maksud, Terima Indonesia Star Award karena Komitmen

David Maksud, Terima Indonesia Star Award karena Komitmen
Presiden Direktur Atalian Indonesia David Maksud (kiri) saat menerima penghargaan Indonesia Star Award 2019 yang diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Kadin DIY HR Gunang Djuliastono (kanan). ( Foto: istimewa )
Bernadus Wijayaka / BW Senin, 21 Oktober 2019 | 11:24 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Presiden Direktur Atalian Indonesia David Maksud menyatakan, keberhasilannya meraih Indonesia Star Award 2019 karena komitmen dalam peningkatan penyediaan layanan fasilitas terpadu dan terkemuka di Indonesia.

Penghargaan tersebut memotivasi perusahaan yang dipimpinnya untuk terus bekerja, berkarya. Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Ballroom Merapi Merbabu Hotels & Resorts, Yogyarkarta, beberapa waktu lalu.

David menguraikan, Atalian secara global memiliki pengalaman kurang lebih 90 tahun dengan jumlah pelanggan 32.000. Jumlah karyawan lebih dari 145.000 yang tersebar di 34 negara.

Atalian Indonesia berkembang pesat sejak 2014 dengan menyediakan layanan terpadu kepada pelanggan, baik sektor publik maupun swasta, dari berbagai multisektor dengan lebih dari 650 pelanggan di antaranya e-commerce, manufacturing, retails, healthcare, otomotif, dan hotel.

"Selain itu, Atalian Indonesia telah memiliki jaringan/network di seluruh Indonesia yaitu DKI Jakarta, Banten, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Medan, dan Pekanbaru. Akan segera dibuka di Cikarang dan Batam yang bertujuan agar Atalian Indonesia semakin lebih dekat dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya," katanya, dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/10/2019).

Wakil Ketua Umum Kadin DIY HR Gunang Djuliastono mengungkapkan nominasi penghargaan melibatkan dewan juri konsorium swasta serta pemerintah pusat dan daerah, lembaga sosial masyarakat dan media cetak yang tersebar di seluruh Indonesia.



Sumber: Suara Pembaruan