Sambut Hari Sumpah Pemuda, Polres Bogor Gelar Festival Milenial

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Polres Bogor Gelar Festival Milenial
Sejumlah pelajar SMA di Kabupaten Bogor ikut memeriahkan Festival Milenial yang digelar Polres Bogor. ( Foto: Beritasatu.com )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 22 Oktober 2019 | 00:25 WIB

Bogor, Beritasatu.com - Polres Bogor menggelar Festival Millenial di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (21/10/2019). Acara diinisiasi Kapolres Bogor AKBP M. Joni.

Menurut Joni, acara yang dihadiri 3000 pelajar se-Kabupaten Bogor ini bertujuan membentuk generasi muda yang cinta Tanah Air dan cinta damai.

Acara yang digelar sejak pagi hingga sore ini diisi beberapa perlombaan seperti kompetisi band, lomba game online, dan ketangkasan baris berbaris. Kemudian, kuliah umum, pembuatan SIM keliling, Samsat keliling, safety riding, dan safety driving.

"Ini merupakan acara yang sangat bergengsi karena jarang ada event besar seperti ini yang mengakomodir kegiatan pelajar dan rencananya acara seperti ini digelar tiap tahun dengan memperebutkan piala bergilir Kapolres Bogor," Ujar M. Joni.

Dalam kesempatan terpisah Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli yang bertindak sebagai ketua panitia menyampaikan acara ini bertujuan menumbuhkan kecintaan kepada Tanah Air. Jangan sampai generasi muda tercemar berita hoaks dan fitnah.



Sumber: BeritaSatu.com