Ini Identitas Korban Ledakan Bom Bunuh Diri di Medan

Ini Identitas Korban Ledakan Bom Bunuh Diri di Medan
Lokasi ledakan bom di Medan. ( Foto: Beritasatu Photo / Arnold H Sianturi )
Arnold H Sianturi / JAS Rabu, 13 November 2019 | 11:11 WIB

Medan, Beritasatu.com - Enam korban luka akibat bom bunuh diri dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Rabu, 13 November 2019. Dua di antara korban itu adalah perwira menengah (Pamen), dua orang bintara, satu pegawai dan satu orang lagi mahasiswa.

Adapun identitas korban luka itu adalah Kompol Abdul Mutolip Kasi Propam Polrestabes Medan mengalami luka tangan kanan robek, Kompol Sarponi KasubBag Bin Ops Polrestabes Medan mengalami luka robek bokong sebelah kanan.

Kemudian, Aipda Deni Hamdani Brigadir Si Propam Polrestabes Medan mengalami luka-luka terkena serpihan, Bripka Juli Chandra Brigadir Si Propam Polrestabes Medan mengalami telinga sebelah kanan tidak bisa mendengar.

Selain itu, Ricard Purba PHL Bag Ops mengalami luka memar di wajah dan lengan dan Ikhsan Mulyadi Siregar (Mahasiswa) warga Jalan Bakti Suka Dono Dusun IV Kel. Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal, mengalami luka di pinggul sebelah kiri terkena serpihan.

Bom bunuh diri itu juga merusak Mobil Dinas dan mobil pribadi Kabag Ops Polrestabes Medan, mengalami rusak kaca pecah dan terkena serpihan, 2 unit truk dinas Polri mengalami kaca pecah dan terkena serpihan ledakan.



Sumber: Suara Pembaruan