Dua Jenazah Terduga Teroris Dibawa ke RS Bhayangkara Medan

Dua Jenazah Terduga Teroris Dibawa ke RS Bhayangkara Medan
RS Bhayangkara Medan. ( Foto: Beritasatu Photo / Arnold H Sianturi )
Arnold H Sianturi / JAS Sabtu, 16 November 2019 | 15:35 WIB

Medan, Beritasatu.com - Dua jenazah terduga teroris yang tewas dalam baku tembak dengan Densus 88 Mabes di Desa Kota Datar, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (16/11/2019) siang, dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.

Kedua jenazah terduga teroris yang belum diketahui identitasnya tersebut dibawa menggunakan mobil ambulans milik RS Bhayangkara. Kedua teroris itu merupakan rekan dari pelaku bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan, Rabbial Muslim Nasution alias Dedek. Lokasi rumah sakit itu berada di samping Markas Brimob Polda Sumut.

Pantauan Suara Pembaruan, pasukan Brimob Sumut melakukan penjagaan ekstraketat di pintu masuk menuju rumah sakit Polri tersebut. Anggota masyarakat yang ingin masuk ke rumah sakit diperiksa oleh petugas, dan ditanyakan tujuan ke rumah sakit.

Masyarakat diminta memperlihatkan kartu identitas diri sebelum masuk ke lingkungan Brimob tersebut. Petugas yang dilengkapi senjata laras panjang juga terlihat menyebar di depan lokasi Markas Brimob. Petugas melakukan ini guna memastikan situasi aman di sekitar lokasi. 



Sumber: Suara Pembaruan