Bupati Tabanan Raih Predikat Kepatuhan Pelayanan Publik Ombudsman

Bupati Tabanan Raih Predikat Kepatuhan Pelayanan Publik Ombudsman
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menerima penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tinggi dari Ombudsman yang diserahkan oleh Lely Pelitasari Soebekti selaku Wakil Ketua Ombudsman, Rabu (27/11/2019). ( Foto: istimewa )
Bernadus Wijayaka / BW Rabu, 27 November 2019 | 20:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bupati Tabanan Bali, Ni Putu Eka Wiryastuti mendapat Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tinggi dari Ombudsman RI.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabanan mendapatkan skor 92,21 untuk 63 produk layanan masyarakat. Penghargaan diserahkan langsung oleh Lely Pelitasari Soebekti selaku Wakil Ketua Ombudsman, Rabu (27/11/2019) di Hotel JS Luwansa.

“Puji syukur semoga ini bisa dipertahankan karena ini kami berikan untuk masyarakat, kami melakukan ini semua kan balik lagi untuk masyarakat Tabanan,” ujar Bupati Eka.

Meski meraih nilai yang hampir sempurna, tidak membuat Bupati Eka puas. “Saya dan tim akan terus berusaha agar tahun depan mendapat penghargaan yang sama. Setelah ini kami akan kerja lagi untuk memperoleh nilai sempurna. Jadi nanti saya akan turun langsung memastikan seluruh pelayanan berjalan dengan baik,” papar Bupati Eka.

Bupati Eka mengapresiasi kinerja seluruh jajaran untuk mengoptimalkan segala sumber daya.

“Kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik, sekarang banyak sekali yang bisa kita lakukan untuk Tabanan. Kami sudah mulai bergeser untuk menggunakan digital yang akan makin memudahkan masyarakat untuk mengakses dan kami pun dapat dengan mudah memerika data tersebut,” jelas Bupati Eka.



Sumber: Suara Pembaruan